TELKOMSEL GRATIS 12GB UNTUK 1 TAHUN

hello gan n agan wati sekalian ... pasti nyari gretongan hahahahaha
ane pun bukan lah suhu gretongan  , hanyalah nubi gretongan yg coba berbagi trick ini yg udah ane testi n work,
dengan paket rp.0 12GB/thn ini agan n agan wati akan disajikan 1gb/bln yang hanya bisa dipakai 7 hari dalam 1 blm , gk full 1 bln sih ,, tapi mayan lah gretongan hahaha..
paket ini ialah paket yg di bundling untuk hanya device eperkeros a7t so gmn yg device lain dapetnya?
oleh karena itu ane post ini untuk menjelaskan bagaimna segala device dapat mengaktifkan paket bundling ini,,

syarat2nya

device apa saja yg penting android
sudah rooted
chamelepon unuk device mediatek
imei changer untuk device qualcomm cari digugel

 setelah syarat2 diatas sudah dimiliki agan n agan wat, langsung saja masuk dalam proses gretongannya, karena ane pke mediadek jadi ane pke chamelepomn,
buka app chameleponny
ganti imei dengan imei ini 35821505724xxxx ganti xxxx dengan angka acak sampai app di chamelepon ceklist hijau,,apply change dan restart,
lalu call umb *303*8# dan ikuti petunjuknya sampai selesai,

cukup sekian dari ane.. sisanya tinggal agan n aganwati yg berkreasi .
salam gretongan
update dari ane work pertanggal 6 april 2015
358215057246250
coba sekitaran imei diatas
note : 1 simcard = 1 imei 

2 comments:

berkicaulah seperti burung diudara