mengembalikan ID beetalk yg terbanned


gambar 1.0


hello gais, udah pada tau kan apa itu beetalk, jaring jaring sosial yg lagi rame dengan kopdar2an itu gais,, yang belum tau bisa cek DISINI ,

oke tanpa banyak kata langsung gw jelasin tutor mengembalikan ID beetalk yg terbanned,
pertama agan n sista harus punya email, email apa aja gpp asal masih aktif,

yang gk tau email itu apa,, email itu anaknya bapak mail CEK DIMARI GAIS
hihi


nah saat agan terbanned itu kan gk bisa masuk/sign/login beetalk tuh, ada notip bijigitulah, suruh ngubungi kantor pulisi gtu hihi, alamat si email itu tuh..
hihi





nah agan kirim deh ke alamat email notif itu ,
alamat emailnya bantuan@beetalkmobile.com, nah agan n sista kirim kesana dah tuh dengan kata2 standard lah,,

contoh
judul bikin aja account beetalk
selamat pagi/siang/mlam
akun beetalk saya terbanned tiba-tiba , saya ingin mengaktifkan kembali, 
terimakasih.

tunggu 2 x 24 jam , nanti ada balasan seperti gambar 1.1 dibawah ini

gambar 1.1






kalo agan n sista menerima balasan seperti gambar disamping ini, tinggal ikutin aja perintahnya, kirim ID atau NO.hape agan n sista,
tunggu beberapa jam lah ,
langgsung direply gw seperti gambar 1.2.











seperti ini balasannya gais ,
gambar 1.2

setelah udah di reply bijigini , gais bikin dah perjanjiannya,, kirim dan tunggu balesannya dan dapat sms deh no hp yg gais yg didaftarin ke beetalk,
lihat gambar 1.3

















seperti ini gan
gambar 1.3

tadaaaaa ,,,,
dan akun beetalk gais aktif kembali,




















       
shakehand    
oke sekian dulu gais, maaf kalo tulisan ane jelek gaes,, 
semoga bisa membantu para beetalk addict ,
jangan lupa gais komentarnya

300 comments:

  1. Sipp thanks inpoh nya

    ReplyDelete
  2. Bagaiman cara atifka akun beetalk g dbolokir tolong bantuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf bru online.. coba ikuti cara diatas gan :D

      Delete
  3. Ka klo gak ada id.beetalk nya gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pakai no handphone saja , tapi setau saya harus ikut IDnya :D

      Delete
  4. tolong gan atifkan beetalk yg dblokir

    ReplyDelete
    Replies
    1. no telepon dan ID beetalkny apa gan ?

      tapi biasanya kontak beetalkny yg lama akan terdelete :matabelo

      Delete
    2. gan knape ya beetalk saya tidak bisa melihat foto orang

      Delete
    3. saya udah coba email ke beetalk tp tdk ada tanggapan..

      Delete
  5. D android ane semua akun beetalk tulisan ny kebanned semua gan
    Padahal kl pake andro temen ane akun yang sama bisa kebuka

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin system bee udah diupdate gan :D
      mungkin yg diblock devicenya bkn ID ny :D

      tapi ane blm pernah nemu kasus yg bijigitu gan :D

      Delete
  6. Saya sdh dpt respon yg pertama.2hari sama kyk yg d tulis.
    Tp stlh saya kirim nmr hp id kok blm d.respon y ? Pdhl uda 1x24 jam lbh.

    Trmksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya udah direply tuh gan.. coba cek :cekpm nya lagi gan

      Delete
  7. Uda gan tp ga ad balesan lg

    ReplyDelete
  8. salah reply kali gan :D

    ReplyDelete
  9. Salah gmn gan ?
    Ap mngkn tim bantuan beetalk ny ga kerja y lbur idul fitri gini

    ReplyDelete
  10. Gan Kalo Ane Ma Lupa Nomor telepon Nya Tapi Udah Ane Masukin Facebook Terus kayaka Mana . .??

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh kgk bisa tuh gan.. hanya nope natau ID ,,

      tapi siapa tau bee udah up to date bisa lwat akun fb .. testi aja gan :thumbup

      Delete
  11. gan , kalo saya begtu akun tterbenned langsung ane email tuh ke email ntu , eh ane langsung dpet balesan gambar no 2 , pas ane bikin perjanjian , udah 1x 24 tapi belum ada sms pemberitahuannya juga gan. gimana nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba gan bkin perjanjiannya kli yg krng fix buat team beetalk..

      bikin aja gini
      " saya berjanji tdk mengulangi hal2 tersebut "

      nb: jgn singkat :D

      Delete
  12. Kalau no hp hilang om..trus di no itu yg terdaftar id beetalk .mohon solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sulit gan.. tpi coba ja ,, sapa tau bisa gan ,, cz no hp kn hanya untuk notif diaktifkan kembali :D asal jgn lupa nomorny berapa :D :shakehand

      Delete
  13. Kalau no hp hilang om..trus di no itu yg terdaftar id beetalk .mohon solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. emm ane lupa gan bisa exchange no hp kgk :D :iloveindonesia

      Delete
  14. Nomor hp 085398888357 id lupa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok gan ane coba email bantuan bee nya ya :sup2

      Delete
    2. udah gan,, udah di send ke no hape agan :D

      Delete
  15. Gan beetalkx terblokir.. mohon bantuanx

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gan,, udah di send ke no hape agan :D

      Delete
  16. Gan mohon bantuan nya..aktifkan beetalk saya lagi
    Ini nmor nya 087768999933
    Ada lah uang pulsa ntar buat agan,,makasi ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip gan .. di email dulu ya gann,, ntr kalo udah aktif ane kabarin di reply ini gan :
      :D di no agan juga di notif dari bee nya nanti klo aktif

      :iloveindonesia

      Delete
    2. ok gan..minta nmr atau pin agan lah,biar enak komunikasi nya,soal nya saya baru dapat balasan nya dr email

      Delete
    3. 7c9dafd3 pin ane gan ... tapi lgi jarang aktif nh hehe :sorry

      Delete
  17. Mohon bantuannya dong gan, akun bee q di banned + hp nya juga kena banned... nomernya 082234939585, mohon bantuannya ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh kok bisa kebanned device.. wah klo device susah kyknya gan :D

      Delete
  18. Device ane kena Banned kali ya, tiap sign up, gagal trus, pdahal udah ganti no Hp...
    Bantu dooonk....

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh kok bisa kebanned device.. wah klo device susah kyknya gan :D

      Delete
  19. Tp kira2 bs gk device nya dibenerin gan? Kl bs ntar aq ksih imbalan deh gan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya dicoba dulu gan,, apa jawaban dari team beetalknya :thumbup

      Delete
  20. Chat via email aj ya gan... ivan.klasnicx@gmail.com

    ReplyDelete
  21. tolong gan..

    selamat pagi/siang/mlam
    akun beetalk saya terbanned tiba-tiba , saya ingin mengaktifkan kembali, ini nomor hp saya 082386255776
    terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. inpit pin ane ane gan biar gampang kontaknya
      7c9dafd3

      Delete
  22. ada yg bisa gak kalo hp yg di baned bisa buat di pake beetalk lg?? saya memdaftar pake kartu baru tetap gak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah klo device ke band ane blm tau tuh gan :D :sorry

      Delete
  23. ada yg bisa gak kalo hp yg di baned bisa buat di pake beetalk lg?? saya memdaftar pake kartu baru tetap gak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah klo device ke band ane blm tau tuh gan :D :sorry

      Delete
  24. Aktifkan dong beetalk sya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebanned saja kan mba gan ?

      inpit pin saya saja biar mudah hubunginya 7c9dafd3

      Delete
  25. Aktifkan dong beetalk sya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebanned saja kan mba gan ?

      inpit pin saya saja biar mudah hubunginya 7c9dafd3

      Delete
    2. gan terima add pin gw...sbb punya gw ke baned jg

      Delete
    3. endra dorado terima pin gw

      Delete
    4. gk ada kyknya gan D

      Delete
  26. kalau admin beetalk nya ngak reply gimana dong? udah 3 kali di send ke email feedback@beetalkmobile.com. Tapi ngak juga dibalasinnya.Gimana ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. email yg ini coba gan " bantuan@beetalkmobile.com "

      Delete
  27. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  29. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  30. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  31. Aktifkan beetallk saya dong

    ReplyDelete
  32. Aktifkan beetallk saya dong

    ReplyDelete
  33. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  34. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  35. yg kebanned itu yg kaya gmna gan? bsa screenshot?
    akun ane tiap mau login ga bsa, tapi ada tulisan "You have submitted too many requests. please try again later" udah seminggu lebih gan.
    ane coba cara diatas blum ada balasan juga. help me

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry gan waktu ke band ane gk screenshoot :D

      Delete
  36. Selamat pagi...
    Aktifkan beetallk saya dong

    ReplyDelete
  37. Selamat pagi...
    Aktifkan beetallk saya dong gan
    Ne no hp saya 08126840432

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikutin cara diatas gan :D
      ane agak sibuk gan :

      Delete
  38. Selamat pagi gan
    beetallk saya bantuin dong diaktifkan

    ReplyDelete
  39. Gan beetallk saya blum bisa aktif juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. brarti agan udah kena band permanen :berduka

      Delete
  40. thanks gan bermanfaat bgt blog in, soalny selesai saya baca blog in akun beetalk sy aktif kembali hya dlm wktu 24 jam (tgl 13/09/2015 saya ikuti sesuai yg agan sarankan & tgl 14/09/2015 akun beetalk saya sdh aktif sprti biasa nya, contact ny pun ttp msh ada) saran saya saat kirim email ke team beetalk trsbt hrs jelas & jgn disingkat2, krn mrka psti membaca email dr kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan testimoninya :shakehand2

      Delete
  41. Email beetalk nya ga falid mulu hos

    ReplyDelete
  42. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  43. Gan bantu punya saya donk No hp nya 087850657330

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba dulu ya gan :D tapi ane agak sibuk nh.. jadi agak lama

      Delete
  44. makasih nya atas info nya..akun beetalk saya bisa kembali lagi setetalah ngikutin petunjuk seperti ya di atas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan atas testimoninya ,, maaf blm bisa kunbalny :D
      rada sibuk :malu

      Delete
  45. Slmt pagii akun beetalk saya terbanned tiba-tiba , saya ingin mengaktifkan kembali, mohon bantuan nya
    terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikutin cara diatas gan :matabelo

      Delete
  46. Account beetalk saya di banned device..
    Tolong dong bantuannya..

    ReplyDelete
  47. Nomor saya 081223784942

    ReplyDelete
    Replies
    1. diusahain ya mba gan :D tapi gak janji bisa cepet :matabelo

      Delete
  48. Mana bantuan nyaa nih tim beetalk!!!

    ReplyDelete
  49. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti dicoba dulu ya mbak gan :matabelo

      Delete
  50. Tulong bantu aktifin beetalk lagi donk

    ReplyDelete
  51. Account saya di banned permanent padahal gak pernah saya pakai.saya sudah coba ikuti langkah agan.tapi gak bisa di aktifkan lagi. Saya pikir ada yg mengunakan account saya.ty atas bantuan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo permanen gk bisa diaktifkan lagi gan :berduka

      Delete
  52. Account saya di banned permanent padahal gak pernah saya pakai.saya sudah coba ikuti langkah agan.tapi gak bisa di aktifkan lagi. Saya pikir ada yg mengunakan account saya.ty atas bantuan nya

    ReplyDelete
  53. Aktifkan dunk beetalk qw lg

    ReplyDelete
  54. gan mnta pin nya gan? targw invite nanya akun beetalk teblokir

    ReplyDelete
  55. :2thumbup

    keren

    www.ujangsuhe.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kunjungannya gan :shakehand2

      Delete
  56. Reply perjanjiannya gmn gan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin aja tidak mengulangi hal tsb lagi dilain waktu gan :malu

      Delete
  57. Gan terima dong bbm nya, saya invite agan. Saya mau nanya soal beetalk nih. Saya kemaren masuk atau login ke beetalk pakai fb dn no hp, tp karna no hp saya ilang jd saya susah mau masuk bee talk lagi karna kode verivikasi nya dikirim ke no itu
    Bagaimana ni gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan .. klo verifikasi no hape itu syarat utama.. ya klo hilang nope nya ya kgk bisa CMIIW :matabelo

      Delete
  58. pagi gan klw sdah ada kata dri team beetallk gx bisa aktiv kn lg karrna sdah mlnggar...msh bisa gx d atasi trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo sudah permanent sih kyakny sudah tidak bisa

      Delete
  59. kok aku ngirim email di alamat tersebut nggak bisa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane masih bisa kok mba gan :D

      Delete
  60. udh nyoba kirim gan ke email sperti yg agan posting..
    tpi ttep ga ada balesan
    gmna nih???
    bee udh terbanned dari 2 bulan yg lalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih mba gan :D mungkin mba gan udah keband permanent

      Delete
  61. Bikin perjanjian nya kaya gmn tuh gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. perjanjian gk ngulangin kesalahan lagi gan :matabelo

      Delete
  62. gan bantuin ane donk untuk kembaliin id bee talk ane lagi ini no nya gan 082214346359,maksih kalau bisa minta pin bbmnya ya brooo :mewek:

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh ikuti cara diatas aja gan ,, ini pin ane 59AF95F1

      Delete
  63. gan bantuin ane donk untuk kembaliin id bee talk ane lagi ini no nya gan 082214346359,maksih kalau bisa minta pin bbmnya ya brooo :mewek:

    ReplyDelete
  64. gan tolong setiap kali saya login ke akun beetalk saya selalu "You have submitted too many requests. Please try again later"

    Apakah akun saya terblokir? Karena memang no hp nya sudah tidak aktif (mati).

    Mohon bantuannya ya.

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  65. Gmn carax aktifin bee yang kena ban

    ReplyDelete
  66. Anonymous7:42 PM

    Cara aktifkan kembali klub beetalk yg kehapus pemilik

    ReplyDelete
    Replies
    1. gk ada solusi deh kyknya :berduka

      Delete
  67. Anonymous7:44 PM

    selamat Malam ,
    ada cara mengembalikan klub yg dihapus ? klub terhapus tanpa sengaja krn salah tekan dan tdk ada konfirmasi.
    Yg bisa bantu aktifin, hadiah pulsa 50 . Terimakasih

    ReplyDelete
  68. Ada cth format perjanjiannya tdk ga ??
    Yg jelasnya.
    Ane sdh kirim

    ReplyDelete
  69. knp gx bisa saya bka

    ReplyDelete
  70. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  71. gan talong aktifkan lgi beetalk saya .08561144045.
    satunggu balsnnya,thank

    ReplyDelete
  72. gan talong aktifkan lgi beetalk saya .08561144045.
    satunggu balsnnya,thank

    ReplyDelete
  73. gan talong aktifkan lgi beetalk saya .08561144045.
    satunggu balsnnya,thank

    ReplyDelete
  74. klo Akun BeeTalk yang telah dinon-aktifkan secara permanen, bagaimana cara aktifasikan lagi

    ReplyDelete
  75. Gan tolong aktifkan beetalk saya yaa 081805825499

    ReplyDelete
  76. Knpa btalk sy kn ban 085267951166

    ReplyDelete
  77. Knpa btalk sy kn ban 085267951166

    ReplyDelete
  78. langkah2 nya udah sy lakuin semua.. akun sya jg sudahh tidak dibanned lagi. tp giliran mo login koq salah password ??? pdahal masih pake password yg sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. ente salah password , kan bisa forgot pke no hape CMIIW? :thumbup

      Delete
  79. Kakak tolong terima invite'an saya dong, saya mau tnya ttg beetalk nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. pin gw 59AF95F1 :iloveindonesia

      Delete
  80. Kakak tolong terima invite'an saya dong, saya mau tnya tnih. beetalk nih. pin dgn nama EKA FITRI MUSTIKA. Thanks kak

    ReplyDelete
  81. Tlg bantuanny gan, beetalk ane di banned, gak tau knpa, gmna cara aktifinny lagi??? Mslhny ptg banget gan

    ReplyDelete
  82. Gan mohon bantuannya..kalau ke baned permanin gmna cara aktifkannya lagi ya..?? Atau ada cara lain utk mendaftar ulang pakai akun baru ?? Mohon petunjuknya..

    ReplyDelete
  83. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  84. Saya coba dh bikin perjanjian'y pke bhasa sndiri, thnks info'y bray… jngan kapok jawab pertanyaan dr saya ya, saran saya ni bray klw ada yg nanya tp jlas2 pertanyaan'y tuh jawaban'y udh ada diatas jngan d bls ajh, saya baca komentar dr atas smpe sini bnyak'y prtanyaan linglung… yg emng gk ada jawaban'y & harus bray jawab cuma sedikit… brrti yg focus baca cuma segitu2 ajh… :v Thnks before !

    ReplyDelete
  85. Akun saya udah terbanned 2x tolong gimana solusinya biar bisa kebuka lagi, mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah permanen mah amsyong gan :berduka

      Delete
  86. Selamat malam beetalk saya terbanned udh 2x ini no 087821530753 dan ini ID nya rid19 dan saya ingin mengaktifkan nya kembali mohon bantuan nya ini darurat. Terimakasih udh saya email tpi ga dbls2

    ReplyDelete
  87. Bacot doang nih admin nya.
    Blum ada 1 pun yg bisa di kembaliin akun bee nya.

    ReplyDelete
  88. Bacot doang nih admin nya.
    Blum ada 1 pun yg bisa di kembaliin akun bee nya.

    ReplyDelete
  89. Gan aku gak bisa aktifin lgi minta tolong dong, soalnya di banned Id: Y.Amora no: 082230914022

    ReplyDelete
  90. Beetalk saya enggak bisa buka ,gemana ini
    Id beetalk saya
    085763759495

    ReplyDelete
  91. Mlm, beetalk sy trbaned tiba2 sy ingin mngaktifkan kembali mksh

    ReplyDelete
  92. Malam saya terben saya mau aktifkan kembali gimana ya. Terimakasih

    ReplyDelete
  93. MaLam maaf Beetalk saya Terban saya mau aktifkan kembali gimana ya. Terimakasih

    ReplyDelete
  94. Beetalk saya di ban saya mau aktifin lagi gimana ya. Terimakasih

    ReplyDelete
  95. Malam. Beetalk saya terban saya mau aktif ikan lg gimana ya. 08996155204. Terimakasih

    ReplyDelete
  96. char kami mau kembali ini nomor saya 082125521941

    ReplyDelete
  97. minta tolong akun beetalk aku ke banned, tolong di bantu..
    thanks

    ReplyDelete
  98. Selamat pagi
    Minta tolong dong
    Bee saya gak bisa d login
    Minta tolong aktivin lagi

    ReplyDelete
  99. Tolong dong beetalk saya ke ban

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://ninoworking.blogspot.co.id/2016/03/akun-beetalk-di-ban.html

      Delete
  100. Tidak bisa bro. yang bisa di kembalikan itu yang akun nya di ban tapi salah sasaran http://ninoworking.blogspot.co.id/2016/03/akun-beetalk-di-ban.html

    ReplyDelete
  101. Tidak bisa bro. yang bisa di kembalikan itu yang akun nya di ban tapi salah sasaran http://ninoworking.blogspot.co.id/2016/03/akun-beetalk-di-ban.html

    ReplyDelete
  102. Tidak bisa bro. yang bisa di kembalikan itu yang akun nya di ban tapi salah sasaran http://ninoworking.blogspot.co.id/2016/03/akun-beetalk-di-ban.html

    ReplyDelete
  103. Gan saya kan 2hr lalu udah kirim emali ke beetalk tpi smpe skrg belum respon hmm minta tolong bantuannya gan agar akun bee talk saya aktif lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti akun sista udah jadi anak band permanen :berdukas

      Delete
  104. Aku udh nyoba buka di aplikasi nya.. Tapi kok ga bsa yaa...
    Cuma gambar"gt munculnya.... Syedihhh...

    ReplyDelete
  105. Aku udh nyoba buka di aplikasi nya.. Tapi kok ga bsa yaa...
    Cuma gambar"gt munculnya.... Syedihhh...

    ReplyDelete
  106. gan beetalk saya ke banned..tolong hidupkan lagi dunk..buat bisnis saya ini..beetalk selalu terdepan

    ReplyDelete
  107. Sangat bermanfaat blog inii ..
    Gan tolong gmn caranya buka device yg di blok permanen??
    Ane udh coba saran2 yg di atas krm melalui email bantuan@beetalkmobile.com ..tp balasanya udah di blok secara permanen ..ane udh cb hpa trs install lagi tp ttap aja ngk bs buka ... ane ngk tau salah apa trsdi ban permanen.kayak kejam gity beetalk nd ada pengampunan.mm
    Ada sarankah ??mohon bantuan .makasih..nnti ane ksih imbalan soalny akunya penting sx..

    ReplyDelete
  108. Tolong dong bee saya k ban
    Tolongin pliss

    ReplyDelete
  109. Tolong bantuanx aktifkan beetlk q .sy mohon

    ReplyDelete
  110. Tolong bantuanx aktifkan beetlk q .sy mohon

    ReplyDelete
  111. Ko bee ku blm bsa jg ya
    Blm ada smsm konfirmasinya
    Tolong dong d bantu

    ReplyDelete
  112. Ko yang saya engga bisa yaa?
    Terus kirim emailnya ke @beetalkmobile.com malah vailed tulisannya
    Knpaaa tuh klo gtu yaa?

    ReplyDelete

berkicaulah seperti burung diudara